PRUDENTIAL

Always Listening. Always Understanding.

Selasa, 17 Januari 2012

live is strugle,,, oleh Elsa Navita Sari pada 20 Februari 2010 pukul 16:22



aku begitu takut akan kehidupan ini.
aku takut untuk membuka mata,,,
q tak mampu menyaksikan kenyataan yang kini ada..
aku takut untuk membuka telinga,,
q takut akan mendengar cerita pahit ini

q tak tahu harus bagaimana lagi mnghadapi keadaan yang kini makin genting.
tak ada jalan keluar yang q temui.
q bahkan bingung harus bagai mana membuat mereka agar tenag dengan keadaan ini
sedang diri q tak lagi mampu untuk bertahan dengan keadaan ini.

jalan ini tak lagi hanya berliku,,
tapi seakan buntu...

q tlah berjalan ke segala arah,,,
tapi tak jua aku temui jalan keluarnya.

q tak ingin menyerah,,,
tapi keadaan terus memojokkan aku.
q berjalan tapi terus saja terjatuh,,,


bagai mana lagi cara q menjalani keadaan ini??
q tak pernah berhenti melangkah,,,
tapi perjalanan ini tak q temui arah.

q tak sanggup lagi melihat raut kesedihan mereka!!
q tak sanggup lagi mendengar cerita memilukan tentang mereka.

sudah cukup semua kesedihan dan derita bagi mereka...

q ingi menghapus tiap kesedihan di setiap waktu mereka,,,
q ingin mereka menjalani hidup ini dengan tenang,,
bisa tersenyum dan tertawa lepas,,
bisa menghiruf udara dengan ringan,,

tanpa harus memikirkan tentang kemelut hidup yang ada,,,,

ya Alloh....
beri aku jalan,,,

1 komentar: